Pages

Minggu, 09 Januari 2011

7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks


HASRAT ingin berhubungan seks tidak hanya dimiliki kaum lelaki, tetapi kaum perempuan pun menginginkan hubungan intim yang seru dan hebat. Hanya untuk melecut hasrat seksual lebih menggebu-gebu, Anda dan pasangan harus mencari situasi yang tepat. Apa saja?
Berikut ini situasi yang direkomendasikan Askmen bisa memacu hasrat seksual kaum perempuan lebih menggebu-gebu, di antaranya:
Saat perempuan mengalami stres
Biasanya stres menyebabkan emosi perempuan meningkat dan seks bisa menjadi obat paling manjur untuk mengendurkan urat syarat di sekitar kepala.
Setelah berhubungan seks, kaum perempuan merasakan tubuhnya bugar kembali dan melupakan ketegangan yang terjadi.
Pada saat gembira
Setiap pasangan mempunyai cara yang berbeda-beda saat mengekspresikan rasa bahagia, namun ada sebagian pasangan yang mengungkapkan rasa gembira dengan berhubungan seksual. Mereka percaya dengan berhubungan seksual bisa menambah kebahagiaan dan menambah keintiman rumah tangga.
Setelah Anda dan pasangan lelah dengan pendapat yang panjang
Perbedaan pendapat seringkali ditemukan dalam sebuah keluarga dan bisa menimbulkan kesalahpahaman di antara pasangan suami istri.
Setelah lelah dengan pendapat mereka masing-masing, tidak menutup kemungkinan sang istri mulai merayu pasangannya dengan belaian dan ciuman nakal. Cumbuan manis tersebut dalam rangka mengajak pasangannya berhubungan seksual.
Setelah hari ke-14
Setiap bulan kaum perempuan selalu mengalami menstruasi dan kaum lelaki biasanya tidak dapat berbuat apa-apa selain menunggu masa menstruasi tersebut selesai. Dan hari ke-14 bisa jadi bukan Anda yang memintanya untuk melakukan hubungan seks, tetapi justru pasangan Anda yang sudah siap sedia dengan berbagai posisi dan gaya bercinta.
Setelah pesta usai
Dalam sebuah pesta tidak lengkap rasanya tanpa tarian dan musik. Jika Anda ingin menari, tentu Anda harus mengajak pasangan Anda. Coba perhatikan gerakan tubuhnya pada saat menari, apakah setelah pesta usai Anda langsung diajaknya bercumbu? Nikmatilah!
Hubungan jarak jauh
Tidak selamanya pasangan Anda bisa berada di dekat Anda, contohnya Anda dan pasangan berada di tempat yang berbeda dan sangat jauh jaraknya. Tidak menutup kemungkinan begitu Anda bertemu dengan pasangan Anda, dia bisa mengajak Anda untuk merasakan nikmatnya sensasi bercinta yang hebat.

Setelah menonton
blue film
Sebagian kaum perempuan tidak suka dengan pornografi, tetapi lebih suka melihat adegan-adegan yang berbau seksual yang dilakukan oleh aktor hebat, seperti Brat Pitt atau Antonio Banderas. Buat mereka, adegan panas para aktor tersebut bisa memacu gairah seksnya meningkat. Jadi jangan aneh bila mereka mulai mengajak Anda berhubungan seksual setelah mereka menonton film.

0 komentar:

Posting Komentar

game