Pages

Kamis, 16 September 2010

Inilah Cara Bobol Password Facebook Paling ampuh


Facebook makin laris aja ya..?
Setiap anak mulai yang masih SMP atau bahkan SD kali ya sudah pada punya facebook .....
Siapa juga yang nggak tertarik gabung di Facebook..?Di Facebook kita bisa dapet segala macem informasi dari segala kondisi. Mulai dari cara menghasilkan uang melalui Facebook, bergabung dengan group, bahkan mencari pacar lewat Facebook pun juga bisa dilakukan.
Tapi, akhir-akhir ini banyak orang yang mengeluh karena akun Facebook mereka ada yang menggunakan alias sudah dibobol orang lain, padahal mereka merasa tidak memberitahukan alamat dan password mereka.


Sebenarnya ada banyak cara untuk membobol akun Facebook orang lain. Tapi disini, saya ingin memberitahukan cara yang mudah dan simple untuk membobol akun Facebook orang lain. Cara ini juga udah pernah saya gunakan buat membobol akun Facebook temen saya, dan ternyata berhasil. dan saya jamin kalau anda bisa pasti berhasil juga Langkah-Langkahnya sbb:


  • Langkah pertama adalah, anda harus mengetahui alamat email orang tersebut atau orang yang akan anda bobol Facebook-nya. Dengan alamat email tersebut, kita sudah mendapat sedikit jalan yang cerah untuk menuju ke langkah-langkah yang berikutnya.
  • Langkah kedua, lakukanlah pendekatan kepada orang yang ingin anda bobol akunnya bila perlu anda pacarin dech biar lebih mudah sampai dia merasa kalau anda itu temen deket atau pacarnya.
  • Setelah itu ini adalah langkah yang tepenting dan jangan sampai dilewatkan. Langkah ini adalah kunci penentu jadi atau tidaknya anda membobol akun Facebook orang tersebut. mau tahu caranya apa gampang mendingan anda ambil minum dulu biar agak tenang kalau sudah ada minumnya tinggal ambil rokoknya tapi ini buat perokok aja ya oke kita langsung aja langkahnya adalah bertanya kepada orang yang ingin anda bobol passwordnya pertanyaannya adalah apa password yang digunakan untuk login ketika masuk di Facebook. Memang aneh sih kalo di denger, tapi ini emang langkah emas yang harus dilakukan. Kalo nggak dijalanin, ya nggak bakalan jadi deh buat bobol Facebook orang tersebut.

Jadi, saya disini cuma menghimbau, jangan coba main-main sama Facebook orang lain. Cara ini hanya untuk anjuran semata jika Facebook anda juga dibobol oleh orang lain, jadi anda kan bisa balas dendam..? ya kan..?

0 komentar:

Posting Komentar

game