Pages

Senin, 29 November 2010

Kacamata Digital Anti Air Untuk Renang

Camdig Anti AirBagi anda yang sangat mencintai dunia selam, atau yang berhubungan dengan air. Apalagi yang hobby juga memotret gambar, tak perlu khawatir karena semua itu bisa dilakukan dengan satu alat saja yaitu kacamata renang yang dilengkapi dengan kamera digital.
Setelah produk terdahulu nya yaitu Scube HD322, Liquid Image juga akan mengikutsertakan perangkat kamera lainnya yang terbaru ke penyelenggaraan CES 2010.. Perangkat tersebut adalah perangkat FreeStyle Serie Model 330 terbaru.


Perangkat FreeStyle Serie Model 330 berbentuk kacamata renang dengan kamera digital yang terintegrasi. Perangkat kamera kacamata renang ini dilengkapi dengan fitur lensa 62 derajat, sensor gambar 1.3 megapiksel dan LED pencahayaan kilat.
Selain itu, perangkat ini juga dapat merekam video VGA 640×480 dengan kecepatan 30fps dengan audio. Dengan memori onboard sebesar 4GB kiranya cukup untuk menampilkan 6000 gambar atau memutar video selama 90 menit. Keberadaan baterei Lithium internal pada perangkat juga menawarkan rekaman video selama 1.5 jam.
Mengenai pemasarannya sendiri, perangkat yang satu ini rencananya akan segera berada di pasaran pada bulan April 2010 mendatang. Sedangkan bagi yang berminat ternyata harus merogok kocek sebesar 79 USD atau sekitar 790 ribu rupiah. Dan untuk keberadaannya kali ini, pihak Liquid Image telah menyediakan beberapa warna pilihan yaitu merah, biru dan hitam

0 komentar:

Posting Komentar

game