Pages

Senin, 06 September 2010

Belajar Buat Website Gratis berkat Alvin Phang






Saya belajar membuat website berkat seminar gratis Alvin Phang. Begini ceritanya :

Minggu lalu saya menghadiri seminar gratis Alvin Phang di Hotel Ciputra. Dalam seminar itu, Alvin Phang bilang bahwa daripada pakai blogger ( blogspot ) lebih baik pakai wordpress, bukan wordpress.com tapi wordpress.org. Tapi masalahnya adalah kita harus beli domain sendiri bila mau pakai wordpress.org. Saya kan belum mengerti bagaimana cara beli domain plus hostingnya, masa sudah harus bayar. Nah, karena inilah saya mencari website yang menawarkan domain dan hosting gratis. Setelah mencari di internet, saya menemukan dua kandidat yang cocok, yaitu :
Keduanya sih sama-sama menawarkan domain dan hosting gratis tapi untuk menggunakan software wordpress.org, yang ooowebhost.com lebih mudah. Kenapa ? karena di sana ada pilihan untuk menggunakan wordpress. Akhirnya saya daftar dan hasilnya adalah Invest . Cukup keren kan ? memang sih masih ada tulisan di belakangnya, namanya juga gratis. Yang penting adalah saya bisa belajar bagaimana membuat website gratis dan bagaimana menggunakan wordpress.org. Tertarik untuk belajar juga? daftar saja di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

game