Pages

Rabu, 29 September 2010

Cara Mudah Mendesain Website


web design
Perencanaan desain website untuk bisnis Anda dapat menjadi salah satu tugas yang paling strategis dalam bisnis online Anda, namun jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana cara merancang atau mendesain sebuah website, mungkin menurut Anda merupakan hal yang susah dipelajari dan memakan waktu. Tapi untungnya, sekarang telah tersedia sejumlah alat online gratis desain website untuk membantu meletakkan ide-ide proyek website Anda ke sebuah kerangka kerja dan Andapun dapat berbagi dengan rekan Anda atau para web designer.

Di website mock up Anda dapat membuat tugas merancang website yang sederhana, cepat, kreatif dan menyenangkan. Sebagai alat desain web online, silahkan Anda mencoba versi gratis dari Mockingbird di gomockingbird, sebuah alat yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk membuat, link bersama-sama, pratinjau, dan maket aplikasi atau situs web Anda.

Sebagai sebuah alat, salah satu kebutuhan untuk membuat account pengguna yang memungkinkan Anda untuk menyimpan proyek Anda dan mengaksesnya dari PC manapun dengan menggunakan koneksi internet. Ini juga memungkinkan untuk berbagi desain Anda dengan mudah. Desain juga dapat diekspor sebagai file pdf untuk mengirim melalui email atau untuk dicetak.

Alat mock-up website ini juga dilengkapi fitur –fitur yang umum digunakan seperti teks area, drop down, tombol, gambar, video, peta dan lain sebagainya, yang ditambahkan ke dalam desain Anda dengan hanya menarik, menggeser dan menempatkan ke tempat kerja Anda. Kemudian Anda dapat memindahkan, mengubah ukuran dan menambahkan link ke berbagai fungsi, preview dan berbagi desain dengan hanya menggunakan satu klik tombol sederhana.

Untuk setiap usaha kecil yang akan online dengan menggunakan situs Web, Anda dapat menggunakan "gomockingbird" ini sebagai alat yang ideal untuk menghemat banyak waktu, uang dan tenaga. Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan account gratis yang akan memungkinkan Anda merancang 1 proyek dengan batas 10 halaman bebas untuk bekerja sampai dengan 1 desain - ideal untuk pengusaha skala menengah ke bawah.

Dan guna membantu memulai merancang web Anda, berikut video contoh penggunaannya. Ayo, menjadi desainer web Anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

game