Pages

Rabu, 15 September 2010

Menjadi Pria Romantis


 
Menjadi Pria Romantis Menjadi romantis dengan wanita itu mudah tetapi harus dilakukan dengan hati-hati – dan sedikit perencanaan. Pertama-tama, pria harus terlebih dahulu mencoba memahami apa yang dibutuhkan seorang gadis lebih dari apa yang dia inginkan – agak rumit? Ya, perempuan sedikit misterius dan mereka sering membuat kita benar-benar terkejut dan bertanya-tanya apa yang mereka maksud. Hal ini dapat benar-benar merusak saraf. Namun dapat dipelajari dengan mudah jika Anda tertarik dan cukup jeli. Tetapi pertama-tama, Anda harus harus memiliki gerakan yang benar. Jadi yang romantis dengan wanita bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam (kecuali dalam darah Anda) – membutuhkan latihan konstan. Berikut adalah beberapa pelajaran untuk dilakukan dengan benar:

* Bersikaplah bijaksana. Perhatian adalah romantis, tidak diragukan lagi. Biasanya, perempuan jauh lebih bijaksana daripada pria, itulah sebabnya mengherankan ketika pria melakukannya – itu membuat wanita senang dan cinta. Jadi tunjukkan sedikit perhatian pada Anda dan dia milik Anda selamanya.
* Jadilah konsisten. Strategi menghilang tidak akan bekerja, percayalah – terutama dengan perempuan. Jika Anda ingin membuat dia menyukai Anda setidaknya hal terbaik untuk dilakukan adalah harus konsisten – tunjukkan padanya Anda tidak mudah menyerah dan dia pasti suka.
* Jadilah mengejutkan. Lakukan sedikit usaha dan kejutkan sekali-sekali – bukan hanya itu romantis, itu juga salah satu cara untuk membuatnya senang dan berharap melihat Anda setiap hari. Mengejutkan itu merupakan cara lain untuk berbaikan dengannya setelah Anda bertengkar – dijamin berhasil dalam sekejap!
* Jadilah manis. Benar – manis kadang-kadang merupakan cara yang sangat efektif untuk membuat wanita jatuh cinta dengan Anda. Terutama gadis-gadis manis. Mereka merindukan puisi, coklat, bunga, boneka beruang, – tidak akan sakit jika Anda mencobanya.
* Jadilah menawan. Menjadi menarik tidak akan terjadi seketika. Biasanya memerlukan rasa percaya diri dan cinta-diri. Semakin anda belajar mencintai diri sendiri, semakin anda dicintai dan mempesona. Jadilah sedikit “egois” sekali-sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

game